Persib Bandung Sudah Lupakan Target Juara Liga 1? Berganti Lolos Asia AFC Cup 2023? Ini Kata Robert Alberts

- 23 Maret 2022, 18:43 WIB
Persib Bandung Sudah Lupakan Target Juara Liga 1? Berganti Lolos Asia AFC Cup 2023? Ini Kata Robert Alberts
Persib Bandung Sudah Lupakan Target Juara Liga 1? Berganti Lolos Asia AFC Cup 2023? Ini Kata Robert Alberts /ligaindonesiabaru

DEMAK BICARA - Persib Bandung Sudah Lupakan Target Juara Liga 1? Berganti Lolos Asia AFC Cup 2023? Ini kata pelatih Robert Alberts.

Persib Bandung berjarak lima poin dengan Bali United, dengan hanya menyisakan dua laga sisa. Meski masih berpeluang, namun pelatih Maung Bandung Robert Albers pun bersikap realistis. Target juara Liga 1 sudah dilupakan dan berganti lolos Asia AFC Cup 2023?

Bali United hanya butuh hasil imbang, dari dua laga kedepan, untuk menyegel juara Liga 1 musim ini. Ini yang membuat pelatih Persib Bandung Robert Alberts mencoba realistis dengan peluang timnya, sudah lupakan target juara Liga 1 musim ini dan target lolos Asia AFC 2023?

Baca Juga: Hasil lengkap Piala Pertiwi 2022, Persib Putri Tersingkir, Arema Lolos Babak 8 Besar, Simak Semuanya Disini

Hasil imbang yang diraih Persib Bandung pada pertandingan terakhir kontra Persebaya, membuat peluang Pangeran Biru untuk meraih juara Liga 1 musim ini menjadi nyaris mustahil.

Kini Persib Bandung berjarak 5 poin dari pimpinan klasemen Bali United FC, menjadikan klub berjuluk Serdadu Tridatu menjadi favorit juara. Apalagi mereka juga unggul head to head dengan Persib Bandung.

Sehingga dipastikan Bali United hanya butuh hasil seri, dari dua laga kedepan, untuk bisa meraih juara Liga 1 2021/2022.

Kondisi ini yang menbuat pelatih Persib Bandung Robert Alberts bersikap realistis.

Dengan dua laga tersisa, Bali United hanya butuh satu hasil imbang untuk menyegel juara Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x