SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura, Siaran Langsung, Jadwal TV di Artikel Ini

- 24 Maret 2022, 18:32 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura, Siaran Langsung, Jadwal TV di Artikle Ini
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persipura, Siaran Langsung, Jadwal TV di Artikle Ini /Tangkapan Layar Vidio.com

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! link live streaming PSIS Semarang vs Persipura, siaran langsung, jadwal TV ada di artikel ini.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung PSIS Semarang vs Persipura, siaran langsung, jadwal TV, yang saat ini sedang berlangsung, bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Simak link live streaming PSIS Semarang vs Persipura, siaran langsung, jadwal TV ada di artikel ini, yang sudah dimulai sejak pukul 18.15 WIB malam ini.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Persipura, Ajang Pembuktian Mahesa Jenar, Kalah Berarti Ambyar, Chevaughn Walsh Dimainkan?

PSIS Semarang dipastikan tetap akan tampil fight menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan 33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 24 Maret 2022, mulai pukul 18.15 WIB. 

Meski sudah tidak memiliki kepentingan apa-apa karena sudah dipastikan finis di 10 besar dan aman dari ancaman degradasi, Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal menegaskan tim akan tetap tampil fight untuk meraih kemenangan.

Ia memastikan akan menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Persipura Jayapura.

“Walaupun itu tidak berpengaruh buat kita tapi kita tetap punya target (menang). Kita akan menurunkan pemain terbaik pada pertandingan besok (hari ini),” tegas Achmad Resal.

Evaluasi juga sudah dilakukan Achmad Resal pasca laga melawan Persita Tangerang pekan lalu yang berakhir dengan hasil imbang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah