Impian Gelandang Persib Bandung Gabung Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Malaikat Marc Klok, Apa Reaksinya?

- 7 April 2022, 17:04 WIB
Pemain Persib Bandung Marc Klok dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia, dan segera mengikuti training center (TC) di Korea Selatan untuk persipan Sea Games 2022.
Pemain Persib Bandung Marc Klok dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia, dan segera mengikuti training center (TC) di Korea Selatan untuk persipan Sea Games 2022. /Instagram @marcklok

DEMAK BICARA - Pemain naturalisasi asal Belanda di Persib Bandung, Marc Klok gembira akhirnya dipanggil oleh pelatih Shin Tae Yong untuk memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia.

Marc Klok yang sudah semusim membela Persib Bandung kini mendapatkan mimpinya untuk membela Timnas Indonesia di bawah kepelatihan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong.

Kini Shin Tae Yong memanggil salah satu gelandang terbaik di sepak bola Indonesia milik Persib Bandung Marc Klok, untuk bergabung di training center (TC) Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Pemanggilan Marc Klok ke Timnas Indonesia ini sudah kedua kalinya, di mana sebelumnya pemain Persib Bandung yang dibeli dari Persija Jakarta itu tak bisa memenuhi panggilan lantaran menemani sang istri yag melahirkan.

Tanda-tanda Marc Klok akan dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia itu sudah terlihat saat awal tahun 2022.

Di mana awal-awal putaran kedua kompetisi Liga 1 berjalan, di Bali.

Baca Juga: Profil Biodata Lucas Claerbout, Penjegal Anthony Ginting di Korea Open 2022, Ternyata Lebih Senior !

Saat itu Shin Tae Yong dan jajaran kepelatihan Timnas Indonesia menyambangi laga Persib Bandung.

Shin Tae Yong bahkan berbincang dengan dua pemain Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah