Bocah Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani, si Penjaga Warkop Dilirik Shin Tae Yong ke Timnas untuk SEA Games

- 7 April 2022, 18:02 WIB
Andhika Ramadhani, kiper muda Persebaya Srabaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae Yong jelang SEA  Games 2022.
Andhika Ramadhani, kiper muda Persebaya Srabaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae Yong jelang SEA Games 2022. /Instagram @cakdhik

 

DEMAK BICARA - Salah satu sosok muda yang mencuri perhatian pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong yakni pemuda Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani, menuju SEA Games 2022.

Andhika Ramadhani merupakan kiper muda Persebaya Surabaya, yang kini dilirik Shin TAe Yong untuk lakoni training center (TC) di Korea Selatan menuju SEa Games 2022.

Ada kisah dibalik sosok Andhika Ramadhani yang dipanggil Shin Tae Yong untuk TC di Korea Selatan jelang SEA Games 2022.

Andhika Ramadhani pun melengkapi sejumlah pemain Persebaya Surabaya yang dipanggil Shin Tae Yong ke Korea Selatan, untuk SEA Games 2022.

 

Andhika Ramadhani, menjadi pemanggilan perdana untuk penjaga gawang jebolan klub internal El Faza tersebut.

"Alhamdulillah, tidak menyangka bisa ikut dipanggil. Membela timnas adalah impian semua pesepakbola bola, tentu saya sangat bahagia. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan," kata Andhika Ramadhani, Kamis 7 April 2022.

Kesempatan membela Timnas Indonesia memang menjadi spesial bagi pemain yang ikut membawa tim Elite Pro Academy Persebaya juara Liga 1 U 20 itu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x