TERBESAR DI ASIA! Kata Bos Persib Teddy Tjahjono Jumlah Bobotoh di Penjuru Dunia, 2 Kali Populasi Jakarta!

- 9 April 2022, 15:25 WIB
Momen HUT ke-74 Persib Bandung pada 14 Maret 2007 silam dirayakan Bobotoh dengan penuh euforia. Teddy Tjahjono sebut fans terbesar di Indonesia, dan kedua di Asia.
Momen HUT ke-74 Persib Bandung pada 14 Maret 2007 silam dirayakan Bobotoh dengan penuh euforia. Teddy Tjahjono sebut fans terbesar di Indonesia, dan kedua di Asia. /Dok: Persib.co.id

DEMAK BICARA - Sudah jadi perbincanga di sana-sini, bila Persib Bandung merupakan klub sepak bola dengan suporter terbesar di Indonesia bahkan di Asia, bos Teddy Tjahjono buka data langsung

Bobotoh merupakan nama resmi suporter Persib Bandung, di mana jumlahnya menurut Teddy Tjahjono terbesar di Indonesia, yang tentunya melebihi dari The Jak Mania (Persija), Bonek (Persebaya), Aremania (Arema FC), atau Panser Biru (PSIS).

 

Teddy Tjahjono pun bicara dan mengungkapkan analisis data, bila memang kenyataanya Persib Bandung memiliki jumlah fans nomor satu di Indonesia.

Dengan catatan fans sebanyak itu kata Teddy Tjahjono, tiap laga Persib Bandung selalu menjadi bahan perhatian oleh banyak khalayak.

Bahkan kata Teddy Tjahjono, pertandingan Persib Bandung hampir selalu ditayangkan di televisi pada jam prime time, atau waktu yang tepat bagi khalayak usai waktu magrib.

"Persib Bandung dari jumlah fans memang yang terbesar di Indonesia," kata Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: SEJARAH! Persib Awards Siap Digelar Berikut Nominasinya, Player of The Year Sudah Ditunggu ada Teja Paku Alam

Menurut Teddy Tjahjono, jumlah fans Persib Bandung mencapai 22 juta orang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah