Bek Persib Bandung Kakang Rudianto Bikin Shin Tae Yong Terpesona di Timnas! Ikut SEA Games 2022 di Vietnam?

- 18 April 2022, 13:48 WIB
Pelatih Shin Tae Yong menyampaikan kabar pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto berpeluang ikut SEA Games 2022 di Vietnam usai gabung dengan Timnas U 23.
Pelatih Shin Tae Yong menyampaikan kabar pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto berpeluang ikut SEA Games 2022 di Vietnam usai gabung dengan Timnas U 23. /DOK: PSSI

 

DEMAK BICARA - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto naik kelas di tim nasional (Timnas) Indonesia, usai sapat resti pelatih Shin Tae Yong.

Kakang Rudianto, yang menjalani debut bersama Persib Bandung musim lalu, harus tinggal lebih lama di Korea Selatan bersama skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong terpesona dengan pemain muda Persib Bandung Kakang Rudianto, dan bergabung dalam skuad Timnas Indonesia U 23.

Kakang Rudianto pun tak bisa segera kembali ke Persib Bandung, karena harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U 23 Indonesia, yang diarsiteki Shin Tae Yong.

Kakang Rudianto membawa nama baik Persib Bandung, dan menjadi satu di antara pemain Timnas U 19 Indonesia yang naik kelas ke U 23.

Baca Juga: BURSA TRANSFER LIGA 1! Persija Jakarta Relakan Pemain Baru, Langsung Dilepas usai Setengah Musim Gabung!

Seperti diketahui, Kakang Rudianto telah bersama Timnas U 19 sudah berada di Korea Selatan kurang lebih satu bulan.

Atlet jebolan Akademi Persib tersebut harus menunda kepulangannya ke Indonesia dan menjalani latihan bersama Timnas U 23.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah