Efek Pratama Arhan, Taisei Marukawa, Carlos Fortes, PSIS Semarang Ibarat Gula untuk Talenta Muda, Mengapa?

- 19 April 2022, 14:45 WIB
PSIS Semarang berhasil mendatangkan eks pemain Arema FC, Carlos Fortes dan pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa, usai mengekspor Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, di Jepang.
PSIS Semarang berhasil mendatangkan eks pemain Arema FC, Carlos Fortes dan pemain Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa, usai mengekspor Pratama Arhan ke Tokyo Verdy, di Jepang. /Dok: PSIS Semarang

 

DEMAK BICARA - Nama PSIS Semarang makin moncer bagi para pemain muda, disebut efek dari Pratama Arhan, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes, seperti yang dikatakan bos besar Junianto.

Kesuksesan PSIS Semarang menggaet bintang Liga 1 Taisei Marukawa dan Carlos Fortes pada bursa transfer musim ini, serta ekspor Pratama Arhan ke klub Jepang disebut Junianto sebagai hal yang positif.

Kata Junianto, Tokyo Verdy memberi efek yang besar bagi nama PSIS Semarang usai rekrut Pratama Arhan, sehingga semakin dilirik oleh pemain muda, ditambah kedatangan Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes ke dalam skuad.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengungkapkan, PSIS Semarang begitu seksi di mata pemain muda sejak suksesnya Pratama Arhan ke luar negeri, dan kedatangan atlet gaek Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes.

Melalui program PSIS Development, para pemain muda di berbagai kelompok usia mulai banyak diminati baik pemain dari wilayah Jawa Tengah maupun dari daerah lain.

“Ada banyak remaja di Indonesia yang menghubungi saya. Intinya mereka ingin sekali bergabung bersama PSIS Semarang,” kata Junianto, melansir laman PT LIB, Selasa 19 April 2022.

Tim berjuluk Mahessa Jenar, menyambut baik keinginan para pemain muda dan mempersilakan para pemain muda untuk bergabung melalui tim talent scouting PSIS Semarang.

Baca Juga: Doa Dzikir Setelah Sholat Ashar, Tingkatkan Pahala di Bulan Ramadhan, Lengkap, Mudah, Terjemahan Huruf Latin

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x