3 Pemain Persib Bandung Dapat Bonus Khusus usai Bela Timnas Indonesia saat SEA Games 2022 Vietnam

- 25 Mei 2022, 09:03 WIB
Marc Klok, Razhmat Irianto, Ricky Kambuaya, tiga pemain Persib Bandung yang membela tanah air bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2022.
Marc Klok, Razhmat Irianto, Ricky Kambuaya, tiga pemain Persib Bandung yang membela tanah air bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2022. /Instagram @marcklok

DEMAK BICARA - Sebanyak tiga pemain Persib Bandung mendapatkan perhatian dari manajemen usai kembali pulang dari skuad tim nasional (Timnas) Indonesia pada SEA Games 2022 Vietnam.

Tiga pemain Persib Bandung yang dapat bonus khusus itu di antaranya para pemain gelandang mereka, sekembalinya bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2022 Vietnam.

Tiga nama Persib Bandung yang diberi atensi bonus khusus itu di antaranya Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto usai membela merah putih bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2022 Vietnam.

Performa tiga gelandang Persib Bandung Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto membawa Timnas Indonesia meraih medali perunggu bersama Timnas Indonesia pada SEA Games 2022 Vietnam, kini dipersilahkan menikmati istirahat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan bonus khusus waktu istirahat bagi tiga pemain Timnas U-23 Indonesia yang baru berjuang di SEA Games 2021.

Baca Juga: AKHIRNYA! Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Cicipi Jamu dan Rendang: Makanan Indonesia yang Lezat

Bahkan, Robert Alberts memberikan kesempatan bila dalam waktu dekat ketiganya boleh untuk tidak segera bergabung.

Ketiga pemain itu Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto dapat apresiasi khusus.

Namun Robert Alberts, pelatih asal Belanda tersebut menjelasakan, mereka kemungkinan tak punya waktu lama juga untuk istirahat.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x