Usai Laga PSIS VS PSM Makassar, Pamit Komisaris Ebes Anto dan Manajer Fardhan Nandana Tinggalkan Semarang

- 29 Mei 2022, 10:32 WIB
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan saat memperkenalkan dua legiun asing baru, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes, beberapa waktu lalu, namun kali ini manajer dan Komisaris Junianto atau Ebes Anto umumkan pamit
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan saat memperkenalkan dua legiun asing baru, Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes, beberapa waktu lalu, namun kali ini manajer dan Komisaris Junianto atau Ebes Anto umumkan pamit /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Hasil positif diraih PSIS Semarang Vs PSM Makassar, Sabtu 28 Mei 2022, namun sang Manajer Fardhan Nandana Ramadhan, dan Komisaris Junianto atau akran disapa Ebes Anto umumkan pamit.

Ebes Anto, dan Manajer Fardhan Nandana Ramadhan mengumumkan pamit dari PSIS Semarang usai laga ujicoba lawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri.

Kemenangan 2-1 PSIS Semarang dari PSM Makassar membuat tenang Manajer Fardhan Nandana, dan Ebes Anto, lantas umumkan pamit hari ini, Ahad atau Minggu 29 Mei 2022.

Pengumuman pamit itu disampaikan Manajer Fardhan Nandana Ramadhan, sekaligus mewakiki sang ayah Ebes Anto untuk tinggalkan PSIS Semarang, padahal baru saja dapat krmenangan lawan PSM Makassar dalm laga ujicoba.

"Wes (sudah) sempurna @psisofficial stadion sudah bisa dipakai. Pemain lengkap ada Taisei Marukawa, Carlos Fortes, sama mas Septian David Maulana sudah waktunya juara tahun ini. Saya dan Ebes Anto pamit dulu," tulis Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan dalam unggahan terbaru pada akun Instagram @farna.ndana pagi ini.

Dia juga menyanpaikan alasan pamit dulu dari PSIS Semarang.

"Saya tak fokus kuliah, Ebes Anto fokus pada bisnisnya. Nanti Pak Yoyok Sukawi, dibantu om Heri Sasongko," kata Fardhan Nandana Ramadhan lanjut.

Sementara itu Komisaris PSIS Semarang Junianto, atau Ebes Anto mengatakan, sudah menunjuk seseorang untuk mengelola kepemilikan saham Wahyu Agung Group di PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x