Hasil Timnas Indonesia VS Bangladesh, Reuni Skuad Ala Piala AFF Ada Pratama Arhan, Stefano Lilipaly Kembali

- 1 Juni 2022, 20:47 WIB
Pratama Arhan, skuad Garuda ala Piala AFF 2020, cek hasil Timnas Indonesia VS Bamgladesh agenda FIFA Matchday malam ini
Pratama Arhan, skuad Garuda ala Piala AFF 2020, cek hasil Timnas Indonesia VS Bamgladesh agenda FIFA Matchday malam ini /Intagram @pratamaarhan8

 

 

DEMAK BICARA - Pratama Arhan kembali beraksi, skuad reuni ala Piala AFF 2020 kembali, cek hasil laga FIFA Matchday Tim Nasional atau Timnas Indonesia Vs Bangladesh, di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung yanh sudah dimulai.

Informasi hasil Timnas Indonesia Vs Bangladesh yang diperkuat Pratama Arhan, di Stadion Si Jalak Harupat markas Persib Bandung ada pada ulasan artikel ini.

Pertandingan FIFA Matchday sedang berlangsung dengan penampilam sang bintang Pratama Arhan, cek hasil Timnas Indonesia Vs Bangladesh di salah satu markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh di markas Persib Bandung  Stadion Si Jalak Harupat, akan kick off mulai pukul 20:30 WIB, ada link live streaming.

Namun sayangnya dua orang pemain keturunan Indonesia di Liga Eropa, Jordi Amat, sam Sandy Walsh tak bisa ikut.

Jordi Amat, dan Sandy Walsh, kata pelatih Shin Tae Yong juga tak bisa ikut dalam laga kualifikasi Piala AsiA 2023.

"Sebetulnya kedua pemain sudah ada dalam plan. Namun ada plan lain yang saya pakai tanpa mereka dalam laga (lawan Bangladesh," kata Shin Tae Yong dalam konferensi Pers jelang Timnas Indonesia Vs Bangladesh, kemarin.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah