ALASAN Mantan Kapten Timnas Portugal, Ricardinho Gabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar, Pendekar United

- 6 Juni 2022, 13:36 WIB
Alasa  Ricardinho, pemain futsal mantan kapten Timnas Portugal, yang baru gabung Pendekar United, klub milik Atta Halilintar.
Alasa Ricardinho, pemain futsal mantan kapten Timnas Portugal, yang baru gabung Pendekar United, klub milik Atta Halilintar. /Instagram @ricardinho10official

 

 

 


 DEMAK BICARA – Pendekar United resmi mendatangkan mantan kapten tim nasional (Timnas) futsal Portugal, Ricardinho, apa alasan dia mau tanda tangan untuk klub milik Atta Halilintar itu?.
 
Ricardinho direkrut tim milik Atta Halilintar, Pendekar United untuk menjalani putaran kedua Liga Futsal Profesional 2022, dengan sejumlah alasan yang dimiliki.
 
Kabar kepindahan Ricardinho, mantan kapten Timnas futsal Portugal ke Pendekar United klub milik Atta Halilintar tersebut diumumkan langsung olehnya, melalui akun Instagram @ricardinho10oficial, Senin 6 Juni 2022.
 
“PETUALANGAN BARU! Mengumunkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baruku dan niscaya akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!," tulis Ricardinho.

"Proyek dengan ambisi, di negeri yang suka futsal dan yang dengannya saya sangat ingin membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!,” tulis Ricardinho lanjut menjelaskan alasan dia.
 
Ricardinho bergabung ke Pendekar United dengan durasi tiga bulan sebelum memutuskan soal karir futsal dia di Indonesia  lebih lanjut.
 
“Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim. Lalu kita akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak. Biarkan ini menjadi tantangan yang luar biasa!,” ucap Ricardinho.
 
Ricardinho sering dikenal dengan dewa futsal karena performa topnya hingga sekarang.

Baca Juga: LINK Highlight Ceko VS Spanyol, Pablo Gavi Pemuda 17 FC Barcelona Selamatkan Wajah Pelatih Luis Enrique
 
Dia sudah meraih gelar pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali.
 
Lima penghargaan tersebut bahkan diraih secara berturut-turut.

Gelar itu didapatkan pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Telak 6-1 Lawan Tanjong Pagar, Henhen Herdiana Tidak Puas Diri Kurang Maksimal
 
Pada level Timnas, Ricardinho berhasil membawa Portugal menjadi juara pada Piala Eropa Futsal 2018.
 
Tak hanya itu, gelar juara Piala Dunia Futsal 2021 pun berhasil ia raih bersama Portugal.
 
Saat memperkuat Benfica, Ricardinho juga berhasil menyabet trofi Liga Champions Futsal 2010.
 
Dengan pengalaman dan kemampuannya, dia diharapkan mampu menaikkan performa tim Pendekar United di Liga Profesional Futsal 2022.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya: Cerobohnya Aleix Espargaro bikin Gagal Podium Bareng Fabio Quartararo lalu Minta Maaf

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah