WAH!!! Regulasi Aturan Kartu Kuning Liga 1 Berubah, Begini Cara Penghitungannya dari PT LIB!

- 22 Juli 2022, 09:18 WIB
Ilustrasi Kartu Kuning dan Kartu Merah, salah satu aturan yang diubah mengenai aturan akumulasi kartu kuning yang didapatkan pemain Liga 1, lantas seperti apa?.
Ilustrasi Kartu Kuning dan Kartu Merah, salah satu aturan yang diubah mengenai aturan akumulasi kartu kuning yang didapatkan pemain Liga 1, lantas seperti apa?. /PT LIB/


DEMAK BICARA – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan menerapkan beberapa regulasi  baru untuk gelaran Liga 1 2022-2023, salah satunya aturan akumulasi kartu kuning, bagaimana penerapannya? cek informasinya.

Terdapat empat regulasi baru dari PT LIB untuk diterapkan di Liga 1 musim 2022-2023 dan salah satu aturan yang diubah mengenai aturan akumulasi kartu kuning yang didapatkan pemain, lantas seperti apa?.

Regulasi baru yang dikeluarkan PT LIB tersebut merupakan hasil revisi dan perubahan dari musim lalu seperti aturan akumulasi kartu kuning yang akan diterpakan di Liga 1 2022-2023.

 

Pada musim sebelumnya, regulasi mengenai akumulasi kartu kuning yaitu jika seorang pemain mendapatkan tiga kali kartu kuning di laga yang berbeda, maka akan dilarang bermain sebanyak satu pertandingan di laga selanjutnya.

Kemudian larangan satu kali bermain ini kembali berlaku setelah pemain tersebut mendapat dua kali akumulasi kartu kuning lagi di pertandingan berbeda berikutnya.

 

Regulasi tersebut mengalami revisi atau perubahan untuk Liga 1 2022-2023.

Aturan baru mengenai akumulasi kartu kuning ini tercantum pada Pasal 57 ayat 3 Regulasi Liga 1.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah