Jelang Liga 1 VS Madura United, Penyerang Persib Ini Sudah Kembali Gabung Berlatih, Nasib Ciro Alves?  

- 28 Juli 2022, 09:01 WIB
Jelang Liga 1 lawan Madura United, penyerang tim Maung Bandung tampak sudah kembali ikut berlatih, bagaimana dengan Ciro Alves?.
Jelang Liga 1 lawan Madura United, penyerang tim Maung Bandung tampak sudah kembali ikut berlatih, bagaimana dengan Ciro Alves?. /Instagram @ciroofficial

 

DEMAK BICARA – Persib Bandung terus memantapkan persiapan jelang hadapi Madura United di lanjutan Liga 1 2022-2023, penyerang tim Maung Bandung tampak sudah kembali ikut berlatih, bagaimana dengan Ciro Alves?.

Lima pemain Persib Bandung yang cedera dan absen pada pekan pertama Liga 1 perlahan berangsur pulih, satu penyerang di antaranya sudah kembali gabung berlatih jelang hadapi Madura United, lantas bagaimana dengan kondisi Ciro Alves?.

Pekan kedua Liga 1 2022-2023 segera dimulai, Persib terus meningkatkan persiapan untuk hadapi Madura United dan satu penyerang sudah kembali gabung berlatih, ketahui informasi bagaimana dengan kondisi terkini dari Ciro Alves.

 

Sesi latihan yang dilakukan Persib kali ini diadakan di Stadion GBLA, Bandung, sejumlah pemain melakukan latihan dan tanpak satu pemain yang absen sudah kembali gabung berlatih bersama tim.

Adalah Ezra Walian yang sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim Persib Bandung untuk persiapan hadapi Madura United di pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023.

Ezra Walian sebelumnya absen berlatih dan bertanding pada pekan pertama BRI Liga 1 2022-2023 kontra Bhayangkara FC yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x