Hasil Liga 1 Borneo FC VS Persib Bandung, Lagi-lagi Gol David da Silva Tak Berguna! Tagar Rene Out Bergema!

- 7 Agustus 2022, 18:37 WIB
Dengan hasil Borneo FC Vs Persib Bandung, praktis Pangeran Biru tak pernah menang dalam tiga laga pertama Liga 1 musim ini.
Dengan hasil Borneo FC Vs Persib Bandung, praktis Pangeran Biru tak pernah menang dalam tiga laga pertama Liga 1 musim ini. /Instagram @persib

 

 

DEMAK BICARA - Gelaran Liga 1 pekan ketiga mempertemukan Borneo FC Vs Persib Bandung di stadion Segiri kota Samarinda Minggu 7 Agustus 2022, gol pembuka David da Silva jadi sia-sia.

Usai hasil Liga 1 Borneo FC Vs Persib Bandung, klub dengan suporter terbesar di Liga 1 asal Jawa barat dibantai 4-1.

Dengan hasil Borneo FC Vs Persib Bandung, praktis Pangeran Biru tak pernah menang dalam tiga laga pertama Liga 1 musim ini.

Hasil Borneo FC Vs Persib Bandung kali ini menggenapkan rasa sakit Pangeran Biru, karena hanya torehkan skor satu kali kalah, dan dua kali imbang.

Di sisi lain, tagar Rene Out, ditujukan untuk pelatih Persib Bandung kian bergema di media sosial, karena ketidakpuasan terjadap kinerja pelatih asal Belanda itu.

 

Review pertandingan sore tadi, pada menit pertama Borneo FC mengejutkan lewat Stefano Lilipaly setelah ia muncul dari belakang dan hampir menjangkau umpan Fajar Fathurrahman.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x