REVIEW Hasil Babak Kedua Liga 1 PSM VS Arema FC, Singo Edan Apes Lagi, Bek asal Tanjung Verde Curi Perhatian

- 20 Agustus 2022, 18:49 WIB
- Review hasil babak kedua Liga 1 PSM Vs Arema FC, Sabtu 20 Agustus 2022 berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.
- Review hasil babak kedua Liga 1 PSM Vs Arema FC, Sabtu 20 Agustus 2022 berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. /Instagram/@liga1match

DEMAK BICARA - Review hasil babak kedua Liga 1 PSM Vs Arema FC, Sabtu 20 Agustus 2022 berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah, oleh gol tunggal Yuran Lopes pemain asal kepulauan Atlantik Utara Barat Afrika, Yuran Lopes.

Pada awal babak kedua, PSM Makassar memasukkan Yance Sayuri sedangkan Arema FC memasukkan Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Dedik Setiawan.

Awal babak kedua laga Liga 1 PSM Makassar dan Arema FC langsung bergantian menciptakan peluang yang belum mampu menghasilkan gol.

Menit ke 50 pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mendapatkan kartu kuning setelah wasit melakukan protes berlebihan di laga Liga 1 kali ini.

 

Lini sebelah kanan PSM Makassar seringkali dimanfaatkan Arema FC untuk melakukan tusukan dan sering terjadi pelanggaran di laga Liga 1 hari ini.

Pada babak kedua ini PSM Makassar beberapa kali melakukan serangan balik hanya saja peluang yang dihasilkan tidak maksimal.

Arema FC keluar menyerang untuk mengejar ketertinggalan mengandalkan serangan cepat Ilham Udin Armaiyn, dan umpan-umpan terukur Evan Dimas.

Ramadhan Sananta mendapatkan peluang emas di kotak penalti Arema FC lewat sundulan di menit ke 69 namun masih melambung tinggi.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x