KLIK DISINI ! Live Score Thomas Cup 2024 Hari Ini : Indonesia vs Thailand

- 29 April 2024, 08:30 WIB
Llive score pertandingan Indonesia vs Thailand di fase grup Thomas Cup 2024,Anthony Sinisuka Ginting main match 1.
Llive score pertandingan Indonesia vs Thailand di fase grup Thomas Cup 2024,Anthony Sinisuka Ginting main match 1. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan fase grup Thomas Cup 2024 yang berlangsung di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium dimana tim putra Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Cek disini untuk live score pertandingan kejuaraan bulutangkis Thomas Cup 2024 fase grup hari ketiga, yang diprediksi akan kembali menyajikan laga yang seru untuk disaksikan.

Melihat dari rekap hasil pertandingan antara keduanya, tampaknya tim Indonesia mempunyai track record yang positif dimana dari 13 pertemuan antara keduanya di Thomas Cup, squad Indonesia tidak pernah kalah sekalipun.

Namun meskipun demikian, tim Indonesia tetap menurunkan wakil terbaiknya pasalnya saat ini para pebulutangkis dari berbagai negara sedang dalam performa yang baik.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia vs Thailand di Thomas Cup 2024 Hari Ini, Ginting dan Fajar/Rian Main !

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Tim Indonesia Main Jam Berapa ?

Untuk pertandingan hari ini Ginting akan menjadi wakil Indonesia pertama yang berjuang hari ini, dimana ia akan berhadapan dengan Panitchaphon Teeraratsakul. Dan disusul oleh Fajar/Rian yang akan menjadi pemain kedua di match melawan Thailand hari ini, sementara itu match terakhir akan ditutup oleh Chico Aura Dwi Wardoyo vs Nachakorn Pusri.

Dan berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan dan live score pertandingan Thomas Cup 2024 hari ini.

Jadwal Pertandingan

1. Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x