Jangan Lewatkan! Link Live Streaming Semifinal Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid

- 30 April 2024, 20:51 WIB
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2023-2024.
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2023-2024. /Instagram/@sctv.sports/

DEMAK BICARA – Duel sengit akan tersaji di kompetisi paling bergengsi benua biru. Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Liga Champions 2023-2024 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Real Madrid dini hari nanti.

Laga semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan dimainkan Rabu, 1 Mei 2024 mulai pukul 02.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Setelah dipastikan tak menjuarai kompetisi Bundesliga yang diraih oleh Bayer Leverkusen, kini Bayern Munchen berambisi dapat memenangkan Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Thomas Tuchel memang kurang diunggulkan meski mereka bertindak sebagai tuan rumah. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan untuk dapat memberikan kejutan.

Harry Kane akan menjadi andalan Bayern Munchen untuk menggedor pertahanan berlapis Real Madrid pada laga nanti.

Pemain asal Inggris tersebut terbukti moncer dengan mencetak tujuh gol dan tiga asisst di Liga Champions.

Meski begitu, pasukan Thomas Tuchel masih dihadapi dengan situasi cukup sulit dengan cederanya pemain-pemain kunci.

Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Serge Gnarby masih akan absen karena diterpa cedera. Sedangkan Jamal Musiala dan Matthijs De Ligt bisa menjadi opsi bagi Tuchel dalam komposisi pemainnya.

Sementara itu, Real Madrid tengah dalam kondisi positif usai kemenangan di La Liga termasuk raihan poin penuh saat El Clasico menghadapi Barcelona.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah