Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Leeds United VS Chelsea Minggu 21 Agustus 2022, The Blues Siap C

- 21 Agustus 2022, 14:09 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Leeds United VS Chelsea Minggu 21 Agustus 2022, The Blues Siap Curi 3 Poin
Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Leeds United VS Chelsea Minggu 21 Agustus 2022, The Blues Siap Curi 3 Poin /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung


DEMAK BICARA
 - Jadwal dan link live streaming lanjutan ajang Premier League musim 2022-2023 pekan ketiga yang mempertemukan Leeds United vs Chelsea malam ini Minggu 21 Agustus 2022.

Berikut adalah jadwal pertandingan Leeds United vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Elland Road markas dari tim Leeds United, simak link live streaming disini.

Laga antara Leeds United vs Chelsea dapat anda saksikan di vidio.com mulai pukul 19.30 WIB, link live streaming.

Baca Juga: 4 Jadwal Film Bioskop Hari Ini di Ambarrukmo XXI Yogyakarta, Pengabdi Setan 2, Fall, 12 Cerita Glen Anggara

Saksikan pertandingan kedua tim antara Leeds United vs Chelsea yang bisa disaksikan lewat live streaming di artikel ini.

Skuad Chelsea hadir setelah dalam laga sebelumnya pada Minggu 14 agustus 2022 lalu hanya mendapatkan satu poin ketika ditahan imbang oleh Tottenham Hotspurs.

Gol penyeimbang Tottenham yang dicetak oleh Harry Kane di akhir laga membuyarkan  kemenangan Chelsea di depan mata.

Kala pertandingan selesai pun pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel terlibat perseteruan dengan pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte dan berujung pada kartu merah untuk keduanya.

Thomas Tuchel juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi N'Golo Kante yang sempat tertatih-tatih pada laga melawan Tottenham Hotspurs, kemungkinan besar ia tidak bisa bermain di laga ini karena cedera hamstring.

Namun bek Chelsea asal Brazil, Thiago Silva meyakini bahwa timnya akan menunjukkan peningkatan performa yang baik dan siap mencuri 3 poin saat menghadapi Leeds united.

Baca Juga: 5 Jadwal Film Bioskop Hari Ini di Jogja City XXI Yogyakarta, Pengabdi Setan 2, Nope, 12 Cerita Glen Anggara

Chelsea pantas optimis karena di pertemuan terakhir pada ajang Premier League musim lalu 11 Mei 2022 lalu mereka berhasil menekuk Leeds United 3 gol tanpa balas.

Sedangkan tim Leeds United juga siap menjamu Chelsea dengan percaya diri karena dalam dua laga awal Premier League 2022-2023 mereka belum terkalahkan dan menempati klasemen lebih baik dari Chelsea.

Tim asuhan Jesse Marsch itu sukses meraih 3 poin kala berjumpa Wolverhampton Wanderers dan ditahan imbang Southampton padahal sempat unggul 2 gol terlebih dulu, performa positif ini akan coba mereka lanjutkan nanti malam.

Lalu siapakah yang akan berhasil mencuri 3 poin di kandang The Whites julukan Leeds United malam ini?
 
Saksikan pertandingan Leeds United vs Chelsea di ajang Premier League musim 2022-2023 malam ini rencananya akan disiarkan mulai pukul 19.30 WIB lewat akses link live streaming di bawah.

LINK LIVE STREAMING vidio.com (https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2058432)

Itulah jadwal dan link live streaming Premier League musim 2022-2023 Minggu 21 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB antara Leeds United vs Chelsea.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x