Hasil Lengkap UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5, Inggris dan Jerman Harus Takluk

- 24 September 2022, 10:55 WIB
Hasil Lengkap UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5, Inggris dan Jerman Harus Takluk
Hasil Lengkap UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5, Inggris dan Jerman Harus Takluk /Tangkapan layar instagram @england


DEMAK BICARA - Berikut ini adalah rekap hasil lengkap dari UEFA Nations League 2022 Matchday ke-5 yang digelar pada Jumat dan Sabtu 23-24 September 2022, Timnas Inggris dan Jerman kompak kalah.

Sudah 7 dari 10 pertandingan dihadirkan pada Matchday ke-5 UEFA Nations League, Timnas Estonia, Makedonia Utara, Montenegro, Gibraltar juga ikut takluk atas lawannya.

UEFA Nations League Matchday ke-5 klasemen League A grup 3, mempertemukan Timnas Jerman melawan Timnas Hungaria, laga yang digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Jerman itu dimenangkan oleh sang tamu dengan skor 0-1.

Baca Juga: 6 Jadwal Film Bioskop Terbaru Hari Ini di BTC XXI Bandung, One Piece Film: Red, Gendut Siapa Takut?

Gol disumbangkan oleh Adam Szalai pada menit ke-17, memanfaatkan hasil sepak pojok Szalai menyambut dengan tumit kaki kanan tanpa melihat gawang, bola masuk ke jala yang dijaga oleh Manuel Neuer.

Dengan hasil ini maka Hongaria sukses menempati puncak klasemen dengan raihan 10 poin, sedangkan Jerman harus turun ke posisi ketiga sementara.

Pertandingan Big Match antara Italia vs Inggris yang digelar di Stadion San Siro, berhasil dimenangkan oleh skuad Gli Azzurri dengan skor tipis 1-0.

Gol Italia dicetak oleh Giacomo Raspadori di menit ke-68, pemain Napoli itu melakukan aksi di kotak penalti Inggris, ia lalu melepaskan tembakan yang menjebol gawang Inggris yang dikawal oleh Nick Pope.

Italia membuntuti Hongaria di klasemen League A grup 3 dengan raihan 8 poin, di sisi lain Inggris harus terbenam di dasar klasemen sementara.

Estonia yang menghadapi  Malta di Stadion A. Le Coq Arena berhasil memetik kemenangan 2-1, lewat penalti Rauno Sappinen menit ke-45+ Henri Anier di menit ke-86.

Malta memperoleh gol hiburan lewat gol Teddy Teuma di menit ke-51, sayangnya mereka juga harus kehilangan Jean Borg yang mendapatkan hukuman kartu merah.

Baca Juga: 3 Jadwal Film Bioskop Terbaru Hari Ini di Braga XXI Bandung, Avatar, Jailangkung: Sandekala

Timnas Georgia menggulung Makedonia Utara 2-0 di Stadion Dinamo Arena Boris Paichadze, satu gol diperoleh dari bunuh diri Bojan Miovski dan gol lainnya oleh Khvicha Kvaratskhelia.

Tim Finlandia harus puas bermain imbang dengan Rumania, di Stadion Olimpiade Helsinki, gol tuan rumah dilesakkan oleh Teemu Pukki menit ke-12 dan dibalas oleh Florin Tanasa di menit ke-52.

Bosnia & Herzegovina menang tipis 1-0 atas Montenegro, gol tunggal skuad asuhan Ivaylo Petev dicetak oleh Ermedin Demirovic di menit ke-45+1.

Bulgaria sukses menghajar Gibraltar dengan skor 5-1, gol Bulgaria pada laga yang digelar di Stadion Ludogorets Arena itu dicetak oleh Valentin Antov, Kiril Despodov, Radoslav Kirilov, Iliyan Stefanov, Marin Petkov danGibraltar membalas lewat Roy Chipolina.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x