Preview dan Prediksi Indonesia vs Korea Selatan Babak Perempat Final Piala Asia U23 2024

- 25 April 2024, 21:36 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Preview dan Prediksi Indonesia vs Korea Selatan di Babak Perempat Final Piala Asia U23 2024.
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Preview dan Prediksi Indonesia vs Korea Selatan di Babak Perempat Final Piala Asia U23 2024. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview dan prediksi pertandingan perempat final Piala Asia U23 2024 yang mempertemukan Indonesia vs Korea Selatan hari ini.

Perempat final Piala Asia U23 2024 antara Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan perempat final Piala Asia U23 2024 antara Indonesia vs Korea Selatan akan dimainkan Jumat, 26 April 2024 mulai pukul 00.30 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Nobar Perempat Final Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Korea Selatan Digelar di Pendopo Walikota Magelang

Korea Selatan mencatatkan hasil sempurna saat fase grup dengan meraih kemenangan di tiga pertandingannya.

Uni Emirat Arab, China, dan Jepang berhasil ditaklukan Korea Selatan sekaligus menempatkan mereka di puncak klasemen Grup B.

Sementara itu, Indonesia mengukir sejarah untuk pertama kalinya mampu melaju ke perempat final Piala Asia U23 2024.

Hasil tersebut didapat dari dua kemenangan dan satu kali kalah yang diraih Indonesia di penyisihan grup.

Indonesia takluk di laga pertama saat berjumpa tuan rumah Qatar. Selanjutnya, Garuda Muda berhasil mengalahkan Australia dan Yordania untuk memastikan diri lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup A.

Pertandingan ini juga akan menjadi panggung yang menyajikan ketika pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong harus menghadapi negaranya sendiri, Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x