Link Live Streaming Turnamen Badminton Indonesia International Challenge Malang 2022 Babak 32 Besar

- 12 Oktober 2022, 10:54 WIB
Tonton melalui link live streaming Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 kini digelar di Malang tepatnya Gor Platinum Araya, dan Putri Kusuma Wardani menjadi atlet yang memulai pertandingan di court 1.
Tonton melalui link live streaming Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 kini digelar di Malang tepatnya Gor Platinum Araya, dan Putri Kusuma Wardani menjadi atlet yang memulai pertandingan di court 1. /PBSI /

DEMAK BICARA - Jadwal babak 32 besar Indonesia International Challenge 2022 Malang digelar mulai pukul 10.00 WIB, cek untuk link live streaming di sini, Rabu 12 Oktober 2022.

Tonton melalui link live streaming Kejuaraan bulutangkis yang bertajuk Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 kini digelar di Malang tepatnya Gor Platinum Araya, dan Putri Kusuma Wardani menjadi atlet yang memulai pertandingan di court 1.

Pertandingan Indonesia International Challenge 2022 Malang court 1 dan 2 akan disiarkan melalui Youtube Badminton Indonesia link live streaming ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Chelsea Oktober 2022 di Semua Liga, The Blues Jangan Sampai Ketinggalan

Turnamen bulutangkis ini dimulai tanggal 11-16 Oktober mendatang, Indonesia sendiri menambah kekuatan baru seperti hadirnya Putri Kusuma Wardani, pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat, dan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

Dan juga Nita Violina Marwah yang menggandeng partner baru di dua sektor yaitu dengan Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran.

Adapun beberapa atlet yang akan bertanding hari ini diantaranya:

Baca Juga: Jadwal Indonesia International Challenge Hari Ini, Geber Pasangan Baru Pramudya Kusumawardana-Rahmat Hidayat

1. Putri Kusuma Wardani Vs Lee Se Yeon (Korea) pukul 10.00 WIB.

2. Bobby Setiabudi Vs Woraphop Chuenkha (Thailand) pukul 11.10 WIB.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x