Jadwal Babak Perempat Final Indonesia International Challenge 2022 Malang, Perebutan Gelar Juara Semakin Panas

- 14 Oktober 2022, 14:42 WIB
pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat berhasil melaju dan bersiap menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang, cek jadwal Indonesia International Challenge.
pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat berhasil melaju dan bersiap menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang, cek jadwal Indonesia International Challenge. /PBSI /

DEMAK BICARA - Indonesia International Challenge 2022 Malang sudah memasuki babak perempat final dimana sebanyak 15 wakil Merah Putih siap bertanding hari ini, adapun jadwal pertandingan bisa dilihat melalui artikel ini, Jumat 14 Oktober 2022.

Jadwal babak perempat final Indonesia International Challenge 2022 dan di selenggarakan di Gor Platinum Araya Malang akan dimulai pukul 14.00 WIB.
 
Dari sederet wakil Merah Putih yang lolos ke babak perempat final ini pasangan baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Hidayat berhasil melaju dan bersiap menghadapi Ren Xiang Yu/Tan Qiang, cek jadwal Indonesia International Challenge.


Sama halnya dengan tunggal putra Syabda Perkasa Belawa yang berjuang di babak 32 besar kemarin dan berhasil berjaya amankan tiket 8 besar, berikut kami sajikan jadwal perempat final Indonesia International Challenge 2022 Malang.

1. Court 1

Ghana M. Al Ilham/Indah C. S. Jamil Vs Na Sung Seung/Kim Min Ji (Korea).

Aisyah S. Fatetani Vs Riko Gunji (Jepang).

Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari Vs Rui Hirokami/Yuno Kato (Jepang).

Syabda Perkasa Belawa Vs Jeon Hyeok Jin (Korea).

Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana Vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China).

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x