ADUH! Jelang Final Piala Dunia 2022, Pemain Kunci Prancis Malah Sakit, Deschamps: AC Menyala Sepanjang Waktu

- 17 Desember 2022, 18:54 WIB
ADUH! Jelang Final Piala Dunia 2022, Pemain Kunci Prancis Malah Sakit, Deschamps: AC Menyala Sepanjang Waktu
ADUH! Jelang Final Piala Dunia 2022, Pemain Kunci Prancis Malah Sakit, Deschamps: AC Menyala Sepanjang Waktu /Instagram/@fifaworldcup

DEMAK BICARA - Prancis diterpa kabar kurang bagus jelang laga final Piala Dunia 2022 menghadapi Argentina.

Sebanyak tiga pemain kunci Prancis absen pada sesi latihan Jumat karena mengalami sakit dengan gejala mirip flu jelang laga final menghadapi Argentina di Piala Dunia 2022.

Adapun tiga pemain Prancis tersebut adalah Raphael Varane, Ibrahima Konate, dan Kingsley Coman sehingga mereka diragukan untuk bisa tampil pada laga final Piala Dunia 2022 kontra Argentina.

Bahkan Kingsley Coman sudah tidak diizinkan untuk mengikuti sesi latihan tim Prancis sejak Kamis karena mengalami infeksi virus dengan gejala ringan.

Baca Juga: 3 Jadwal Film Bioskop Terbaru di Istana Plaza Cinepolis Bandung, Avatar: The Way of Water, Tersedia 3D

Sedangkan untuk kondisi Varane dan Konate akan membuat juru taktik Prancis, Didier Deschamps sedikit khawatir karena kedua pemain tersebut berperan penting atas kemenangan mereka kala jumpa Maroko.

Sebelumnya, ada Dayot Upamecano yang lebih dahulu alami sakit dan digantikan oleh Ibrahima Konate, kini Konate pun terserang flu.

Tak hanya itu, pemain penting Prancis lainnya Adrien Rabiot juga tak bermain saat semifinal lalu karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Kondisi tersebut juga dikonfirmasi oleh penyerang Prancis, Randal Kolo Muani dalam sesi konferensi pers, Jumat, 16 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x