Uber Cup 2024 : Gregoria Membuka Kemenangan Atas Jepang di Fase Grup Hari Ini

- 1 Mei 2024, 11:03 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, sukses menang atas Akane Yamaguchi lewat rubber game di Uber Cup 2024.
Gregoria Mariska Tunjung, sukses menang atas Akane Yamaguchi lewat rubber game di Uber Cup 2024. /PBSI

DEMAK BICARA - Pertandingan fase grup Uber Cup 2024 hari ini sedang berlangsung yang mempertemukan Indonesia vs Jepang.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, berhasil membuka kemenangan pertama Indonesia atas Jepang pada pertandingan yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu.

Gregoria yang berhadapan dengan Akane Yamaguchi berhasil menang usai melewat rubber game ketat dengan skor 17-21, 21-17, 21-13 dalam tempo 53 menit.

Meskipun sempat kalah di babak pertama, namun Gregoria bisa membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan. Pada laga tersebut tepatnya di gim pertama Gregoria tampak banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Score Uber Cup 2024 Indonesia vs Jepang : Gregoria vs Akane

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Pertandingan tim Indonesia di Uber Cup 2024 Hari Ini

Dimana ada beberapa kali bola-bola Gregoria yang tersangkut di net atau keluar karena angin yang cukup menyulitkan. Sempat tertinggal beberapa kali Gregoria berhasil mengejar ketertinggalan namuan Akane berhasil menyerang dan memenangkan gim pertama.

“Di gim awal aku tidak nyaman dengan permainan aku sendiri, cukup banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Gregoria dikutip dari Antaranews.com.

Berbeda dengan gim pertama, Gregoria berupaya untuk bermain lebih tenang dan ternyata membuahkan hasil. Ia berhasil menyamakan kedudukan dan memperpanjang kesempatan untuk menang.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah