Link Live Streaming Brunei Darussalam VS Indonesia Piala AFF 2022 Fase Grup A Matchday Ketiga

- 26 Desember 2022, 12:19 WIB
Link Live Streaming Brunei Darussalam VS Indonesia Piala AFF 2022 Fase Grup A Matchday Ketiga
Link Live Streaming Brunei Darussalam VS Indonesia Piala AFF 2022 Fase Grup A Matchday Ketiga /Tangkapan Layar/rctiplus.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming laga Brunei Darussalam Vs Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2022 matchday ketiga.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dalam ajang Piala AFF 2022 pada fase Grup A dengan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam sore ini, simak link live streaming laga tersebut di artikel ini.

Pertandingan Brunei Darussalam Vs Indonesia di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan oleh RCTI serta platform link live streaming di akhir ulasan ini.

Laga kedua Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di fase Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung di Kuala Lumpur FA Stadium, dapatkan juga link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Trik Pelatih Timnas Indonesia Siasati Jadwal Padat Piala AFF 2022, Termasuk Jelang Hadapi Brunei Darussalam

Timnas Indonesia menjadi unggulan dalam laga kontra Brunei Darussalam pada sore nanti, namun tentunya skuad Garuda tetap harus waspada.

Brunei Darussalam sudah memainkan dua pertandingan di fase Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi Thailand dan Filipina.

Di dua pertandingan tersebut, Brunei Darussalam tak berkutik dan kalah telak dari Thailand dengan skor 0-5 dan takluk 5-1 oleh Filipina.

Meski Brunei Darussalam jadi bulan-bulanan pada laga sebelumnya, Indonesia tetap harus waspada untuk mengantisipasi kejutan yang bisa saja diberikan oleh calon lawannya tersebut.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x