Prediksi Skor Semifinal Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Malaysia Hanya Perlu Imbang VS Thailand

- 10 Januari 2023, 10:30 WIB
Prediksi Skor Semifinal Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Malaysia Hanya Perlu Imbang Lawan Thailand
Prediksi Skor Semifinal Leg Kedua AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Malaysia Hanya Perlu Imbang Lawan Thailand /instagram@affmitsubishielectriccup

DEMAK BICARA - Berikut ini prediksi skor AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 10 Januari 2022, laga semifinal leg kedua antara Timnas Thailand melawan Timnas Malaysia.

Pertandingan semifinal leg kedua yang mempertemukan Timnas Thailand melawan Timnas Malaysia, di ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Selasa 10 Januari 2022, simak prediksi skor laga di artikel ini.

Timnas Thailand menjadi wakil grup A yang berhasil lolos ke semifinal leg kedua, di grup B adalah Timnas Malaysia, baca prediksi skor laga disini.

Skuad Timnas Thailand akan menjalani leg kedua semifinal di Stadion Thammasat menghadapi Timnas Malaysia, ajang AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, berikut ini prediksi skor laga kedua tim.

Pertandingan semifinal leg pertama yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Timnas Thailand harus menyerah atas Timnas Malaysia dengan skor 0-1.  

Baca Juga: LIVE SCORE Semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Melawan Malaysia, Hari Ini 10 Januari 2023

The War Elephant kalah lewat gol semata wayang Faisal Halim di menit ke-11 babak pertama.

Secara statistik penguasaan bola dimenangkan oleh Timnas Thailand, dengan 71% berbanding 29% oleh Timnas Malaysia.

Lini pertahanan Timnas Malaysia yang digalang oleh Dominic Tan dkk berhasil membendung barisan penyerang Timnas Thailand.

Malaysia memanfaatkan celah pertahanan Thailand lewat serangan balik cepat.

Dikarenakan Thailand lebih unggul dalam hal penguasaan bola, dominasi Thailand harus bisa dihentikan lewat pertahanan berlapis dan disiplin.

Timnas Harimau Malaya hanya perlu hasil imbang jika ingin melaju ke final dan bertemu Vietnam.

Thailand diprediksi akan tampil lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan poin, terlebih bermain di kandang sendiri.

Theerathon Bunmathan dkk tentu sudah menyiapkan cara untuk bisa membobol gawang Syihan Hazmi.

Prediksi untuk laga antara Timnas Thailand melawan Timnas Malaysia tampaknya akan dimenangkan oleh Thailand, dengan skor akhir 2-0.

Demikianlah prediksi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Selasa 10 Januari 2022, laga semifinal leg kedua antara Timnas Thailand melawan Timnas Malaysia.***

Editor: Faisal Fadhli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x