Klik Disini ! Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini

- 7 Mei 2023, 15:30 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini
Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 Kamboja Hari Ini /Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming untuk pertandingan Indonesia vs Timor Leste di fase grup A SEA Games 2023 Kamboja hari ini.

Pada pertandingan ketiga tepatnya hari ini Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dimana ini akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja dan berikut link live streaming untuk pertandingan hari ini.

 

Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui siaran langsung televisi di RCTI dan streaming di RCTI Plus dengan link live streaming di akhir artikel ini.

Seperti diketahui untuk saat ini Timnas Indonesia berada di grup A dan berhasil memimpin pada klasemen sementara di fase grup A ini dengan perolehan 6 poin sementara itu Timor Leste berada di posisi ketiga dengan perolehan 3 poin.

Baca Juga: Sore Ini ! Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste Hari Ini di SEA Games 2023 Kamboja

Timnas Indonesia sendiri membutuhkan satu kemenangan lagi agar bisa lolos ke babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja ini.

Menurut data diatas kertas dari dua hasil pertandingan sebelumnya sendiri Timnas Indonesia U-22 difavoritkan akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan sore hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x