Jam Berapa Pertandingan Indonesia vs Timor Leste ? Berikut Jadwal Pertandingan Skuad Garuda di SEA Games 2023

- 7 Mei 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi, Jadwal Pertandingan Skuad Garuda di SEA Games 2023
Ilustrasi, Jadwal Pertandingan Skuad Garuda di SEA Games 2023 /Instagram.com/PSSI

DEMAK BICARA - Berikut jadwal pertandingan Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2023 Kamboja untuk cabang olahraga sepak bola yang hari ini akan kembali bertanding.

Cek disini untuk untuk jadwal pertandingan cabang olahraga sepak bola di fase grup untuk Timnas Indonesia di grup A SEA Games 2023 lengkap dengan hasil pertandingan sebelumnya.

 

Pada pertandingan ketiga tepatnya hari ini Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dimana ini menjadi pertandingan selanjutnya untuk skuad Garuda di fase grup SEA Games 2023.

Dan menurut jadwal pertandingan, match akan digelar pada hari Minggu, 7 Mei 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB dimana pertandingan juga bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di RCTI dan streaming di RCTI Plus.

Baca Juga: Klaim Sekarang ! Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini Minggu, 7 Mei 2023 Untuk Menemani Akhir Pekan

Seperti diketahui pada dua pertandingan sebelumnya di fase grup SEA Games 2023 Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir yang menjanjikan.

Dan berikut jadwal pertandingan selengkapnya untuk Timnas Indonesia pada fase grup SEA Games 2023 lengkap dengan hasil pertandingan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x