SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Sudirman Cup 2023 Group Stage Hari Ini : Kevin/Marcus Main !

- 15 Mei 2023, 11:35 WIB
The Minions Marcus-Kevin, salah satu wakil Indonesia di Sudirman Cup 2023.
The Minions Marcus-Kevin, salah satu wakil Indonesia di Sudirman Cup 2023. /Twitter @INABadminton/

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan Sudirman Cup 2023 group stage hari ini dimana pertandingan saat ini sedang berlangsung match ke empat.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan group stage Sudirman Cup 2023 yang saat ini sedang mempertandingkan match antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kevin Lee/Ty A. Lindeman.

Untuk hasil sementara saat ini 3-0 untuk keunggulan Indonesia dimana ketiga wakil Indonesia yang sudah bermain berhasil memenangkan pertandingan di group stage Sudirman Cup 2023 hari ini.

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang menjadi pembuka di pertandingan fase grup Sudirman Cup 2023 ini sukses membuka kemenangan dengan dua game sekaligus.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Sudirman Cup 2023 Group Stage Hari Ini : Ginting vs Brian Yang

Dan dilanjutkan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan Brian Yang juga sukses menutup match dengan dua game langsung.

Dan Gregoria yang bermain di match ke tiga sukses mengikuti jejak kedua wakil lainnya dengan memenangkan pertandingan dua game langsung.

Adapun hasil sementara tim Indonesia di Sudirman Cup 2023 adalah 3-0 dan berikut link live streaming pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x