Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2023 Hari Ini : Anthony S. Ginting vs Anders Antonsen Match Berapa ?

- 11 Juni 2023, 09:00 WIB
Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2023 Hari Ini : Anthony S. Ginting vs Anders Antonsen.
Jadwal Pertandingan Final Singapore Open 2023 Hari Ini : Anthony S. Ginting vs Anders Antonsen. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut jadwal pertandingan final Singapore Open 2023 yang akan digelar siang hari ini.

Untuk jadwal pertandingan partai puncak Singapore Open 2023 hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB dan untuk tunggal putra akan digelar pada match keempat. 

Dimana menurut jadwal pertandingan final Singapore Open 2023 hari ini satu-satunya wakil Indonesia akan bermain pada match keempat dan akan berhadapan dengan Anders Antonsen.

Untuk jadwal pertandingan final Singapore Open 2023 hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi di RCTI dan iNews.

Baca Juga: Satu-Satunya Wakil Indonesia di Final Singapore Open 2023,Ginting vs Anders Antonsen di Partai puncak Hari Ini

Ginting yang akan berhadapan dengan Anders Antonsen hari ini mempunyai catatan yang cukup baik dimana ia berhasil menang sebanyak 5 kali atas Antonsen dari pertandingan yang pernah mereka lakoni sebelumnya.

Semenatra itu untuk pertemuan terkahir mereka dimenangkan oleh Anders Antonsen pada pertandingan All England Open 2023 melalui rubber game.

Dan berikut jadwal pertandingan final Singapore Open 2023 selengkapnya hari Minggu, 11 Juni 2023.

Jadwal pertandingan

1. Ganda Putri

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x