Satu-Satunya Wakil Indonesia di Final Singapore Open 2023,Ginting vs Anders Antonsen di Partai puncak Hari Ini

- 11 Juni 2023, 08:00 WIB
Anthony Siisuka Ginting tunggal putra Indonesia yang akan bermain di partai final Singapore Open 2023 Minggu, 11 Juni 2023.
Anthony Siisuka Ginting tunggal putra Indonesia yang akan bermain di partai final Singapore Open 2023 Minggu, 11 Juni 2023. /PBSI /

DEMAK BICARA - Singapore Open 2023 akan menutup pertandingan pada hari ini Minggu 11 Juni 2023, dimana Indonesia hanya menyisakan satu wakil di partai ini.

Anthony Sinisuka Ginting tunggal putra Indonesia menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final Singapore Open 2023 ini.

Pada partai semifinal kemarin Ginting yang berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn berhasil ke final, dimana pada babak ketiga di poin 6-1 Kunlavut memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera di bagian bahu.

Pada pertandingan semifinal Singapore Open 2023 kemarin antara Ginting vs Kunlavut Vitidsarn berjalan dengan ketat dimana pada babak pertama Ginting sempat kalah dengan skor 19-21.

Baca Juga: Jadwal Televisi RCTI Hari Ini Minggu, 11 Juni 2023: Ada Kiko, Singapore Open 2023, Indonesia's Got Talent 2023

Namun di babak kedua Ginting berhasil menyamakan kedudukan, dan di babak ketiga tunggal putra Indonesia tersebut unggul dengan skor 6-1.

Mengenai partai final hari ini Ginting mengungkapkan bahwa mereka berdua sudah sama-sama pernah bertemu di lapangan dan mengetahui pola permainan masing-masing.

Namun demikian ia telah mempersiapkan semuanya dan kondisi lapangan juga bisa menjadi salah satu penyebab perubahan pola permainan.

"Kita sudah sama-sama tau satu sama lain dan pastinya kondisi lapangan hari ini juga menentukan pola permainan besok", ungkap Ginting yang dikutip dari Instagram @badminton.ina.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x