DEAL!! Persib Datangkan Levy Madinda sebagai Pemain Baru Gantikan Tyronne Del Pino

- 20 Juli 2023, 23:19 WIB
Levy Clement Madinda, pemain baru Persib Bandung.
Levy Clement Madinda, pemain baru Persib Bandung. /Dok. Persib

DEMAK BICARA - Jelang ditutupnya jendela transfer BRI Liga 1 2023-2024, hari ini Persib telah meresmikan pemain baru yang menggantikan posisi Tyronne del Pino, dia adalah Levy Clement Madinda.

Levy Madinda direkrut Persib untuk mengisi posisi Tyronne del Pino di pos gelandang serang yang mengalami cedera sejak laga perdana BRI Liga 1 2023-2023 dan harus menjalani pemulihan cukup lama.

Dengan bergabungnya Levy Madinda yang menggantikan Tyronne del Pino, artinya Persib sudah memaksimalkan kuota enam pemain asing yang terdiri dari lima non-ASEAN dan satu slot dari ASEAN.

Pemain berpaspor Gabon tersebut didatangkan Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan status pinjaman.

Baca Juga: JADWAL Lengkap Persib Bandung Liga 1 BRI Musim 2023-2024

Sebelumnya, gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 tersebut juga dipinjamkan JDT ke klub Malaysia lainnya, Negeri Sembilan dan kemudian kini berlabuh ke Persib.

Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, Madinda dipinjamkan JDT kepada Persib hingga bulan Desember 2023 mendatang.

"JDT meminjamkan pemain ini (Madinda) hingga bulan Desember 2023," kata Teddy dilansir laman resmi klub, Kamis, 20 Juli 2023.

Selama setengah musim di Negeri Sembilan, Levy Madinda mencatatkan 15 kali penampilan dengan mencetak satu gol dan lima assist.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x