Matheus Pato Dikabarkan Hengkang dari Borneo FC, Ini Klub yang Dituju

- 20 Juli 2023, 09:28 WIB
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato hengkang ke klub Liga Super China.
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato hengkang ke klub Liga Super China. / Instagram/@matheuspato9

DEMAK BICARA - Penyerang Borneo FC sekaligus top skor BRI Liga 1 musim lalu, Matheus Antonio De Souza Pato alias Matheus Pato dikabarkan keluar dari klub dan memilih berkiprah di luar Indonesia.

Adapun yang dituju oleh Matheus Pato setelah menyatakan keluar dari Borneo FC adalah klub dari Liga Super China atau Chinese Super League (CLS).

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan, sudah melihat tanda-tanda Matheus Pato akan pergi dari klub sejak Borneo FC menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sebelum kompetisi musim ini dimulai.

"Kami sudah melihat tanda-tanda kepergian Pato sejak menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sebelum Liga 1 dimulai," kata Dandri dilansir Antara, Rabu, 19 Juli 2023.

Baca Juga: Dugaan Pungli Seleksi Wasit Menyeruak, Satgas Mafia Bola Polri Langsung Periksa PSSI

Dandri juga meyebutkan bahwa saat itu, seorang agen pemain meminta Pato untuk bergabung dengan klub di Liga Super China, namun tawaran tersebut ditolak manajemen Borneo FC.

Tentu saja penolakan tersebut dilakukan karena Pato merupakan pemain andalan Borneo FC dan kompetisi yang akan berlangsung tidak lama lagi.

"Kami menolak permintaan agen tersebut dengan alasan sudah melakukan persiapan menuju Liga 1 dan sulit mendapatkan pemain baru sekelas Pato," ujar Dandri.

Menurut kabar yang beredar, klub yang ditawarkan kepada Pato adalah Taisan Shandong FC yang merupakan tim anggota Liga Super China.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x