Link Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera BRI Liga 1 2023-2024 Pekan Keempat

- 21 Juli 2023, 13:14 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Barito Putera.
Link live streaming Borneo FC vs Barito Putera. /Tangkap layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Borneo FC menghadapi Barito Putera hari ini.

Laga pekan keempat BRI Liga 1 2023-2024 antara Borneo FC kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Borneo FC vs Barito Putera akan dimainkan Jumat, 21 Juli 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: DEAL!! Persib Datangkan Levy Madinda sebagai Pemain Baru Gantikan Tyronne Del Pino

Derbi Kalimantan akan tersaji sore ini, pertandingan Borneo FC menghadapi Barito Putera tentunya bakal menyuguhkan laga dengan intensitas tinggi, mengingat keduanya memiliki misi masing-masing.

Situasi kurang bagus tengah menghinggapi Borneo FC jelang bersua Barito Putera. Pasalnya, penyerang andalan mereka, Matheus Pato memutuskan hengkang ke Liga Super China setelah laga kontra Persis Solo pekan lalu.

Laga kontra Persis Solo pun tak berjalan mulus bagi Borneo FC, sebab mereka harus takluk dengan skor 2-1.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan, situasi sulit tak bisa dipungkiri sedang mereka alami saat ini tanpa kehadiran Pato sebagai juru gedor.

Namun, Pieter mengaku sudah mengupayakan untuk bisa mencari pemain lain yang ada sebagai pengganti Pato di lini serang dan mencoba memaksimalkannya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x