Kabar Duka, Lucia Sriati Ibunda Anthony Sinisuka Ginting Meninggal Dunia

- 9 Agustus 2023, 14:52 WIB
Ginting dan Ibunda.
Ginting dan Ibunda. /Instagram @sinisukanthony

DEMAK BICARA - Duni bulutangkis sedang berduka pasalnya kabar duka datang dari salah satu atlet tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Rabu, 9 Agustus 2023 ibunda Ginting Lucia Sriati meninggal dunia, hal ini diketahui melalui unggahan Instagram PBSI @badminton.ina.

"PBSI menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya ibunda dari Anthony Sinisuka Ginting. Semoga mendiang Lucia Sriati mendapat tempat terbaik dan terindah di sisi-Nya" tulis PBSI.

Kabar duka ini mengguncang dunia bulutangkis di Indonesia, banyak pesan belasungkawa dan dukungan untuk Ginting dari seluruh penjuru tanah air melalui berbagai media sosial.

Baca Juga: Jadi Ladang Gali Cuan, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk dalam Sehari di Shopee Live!

Diketahui ibunda Ginting memang sedang sakit, pada final Indonesia Open 2023 beliau hadir menonton sang putra menggunakan kursi roda.

Saat pertandingan final tersebut Ginting berhadapan dengan Viktor Axelsen, namun pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tersebut harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 14-21 dan 13-21.

Baca Juga: 10 Kutipan Galau: Ungkapkan Perasaan dengan Kata-kata yang Mendalam, Contoh Quotes Galau

Anthony Sinisuka Ginting sendiri menjadi salah satu atlet bulu tangkis tunggal putra kebanggan Indonesia dimana ia berhasil berada di jajaran 10 besar BWF World Ranking serta sudah banyak gelar yang berhasil ia raih.***

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x