Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga FIFA Matchday Hadapi Turkmenistan, Terdapat Beberapa Debutan

- 29 Agustus 2023, 14:32 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (tengah).
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong (tengah). /Dok. PSSI

DEMAK BICARA – Jelang FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan pada 8 September 2023 mendatang, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memanggil sebanyak 24 pemain untuk menjalani pemusatan latihan.

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Turkmenistan menurut rencana akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Total 24 pemain termasuk beberapa debutan pun mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan.

Dari daftar 24 pemain tersebut, terdapat juga pemain-pemain yang sedang berkiprah di luar negeri turut mendapat panggilan dari Timnas Indonesia untuk persiapan laga FIFA Matchday bulan September 2023.

Baca Juga: Ezra Walian Mendapatkan Penghargaan, Begini Tanggapan Sang Striker Persib

Pada pemanggilan skuad kali ini, terdapat beberapa debutan atau yang baru pertama kali untuk memperkuat Timnas Indonesia. Mereka antara lain Ryan Kurnia dari Persib, Aji Kusuma dari Persija, Wahyu Prasetyo dari PSIS Semarang, dan juga penggawa lainnya.

Bagi Wahyu Prasetyo, pemanggilan dirinya pertama kali ke Timnas Indonesia sangat disyukuri dan berjanji akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya serta terus berproses agar karirnya bisa semakin baik.

“Yang pasti bersyukur dan sangat senang dengan pemanggilan perdana saya di Timnas Indonesia,” ujar Wahyu Prasetyo dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa, 29 Agustus 2023.

“Saya sendiri akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya serta berusaha maksimal baik di latihan dan bertanding saat diberi kesempatan oleh pelatih,” kata Wahyu menambahkan.

Berikut ini daftar 24 pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan:

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x