Ezra Walian Mendapatkan Penghargaan, Begini Tanggapan Sang Striker Persib

- 29 Agustus 2023, 11:44 WIB
Penyerang Persib, Ezra Walian.
Penyerang Persib, Ezra Walian. /Instagram.com/@persib

DEMAK BICARA – Penyerang Persib, Ezra Walian mendapat penghargaan 'Best Goal of The Month' pada gol yang dicetaknya saat pertandingan menghadapi Dewa United di pekan ke-3 BRI Liga 1 2023-2024 pada 14 Juli 2023 berdasarkan pilihan Tim High Performance Unit (HPU) PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan juga voting dari fans.

Gol Ezra Walian yang terpilih mendapatkan penghargaan tersebut dicetak melalui skema tendangan bebas di menit akhir pertandingan sebagai penyeimbang skor sekaligus menyelamatkan Persib dari kekalahan pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Mendapatkan penghargaan individu, Ezra Walian mengaku sangat bersyukur. Namun, ia mengatakan lebih senang jika Persib bisa terus meraih kemenangan. Terbaru, Maung Bandung berhasil membukukan hasil positif dengan mengalahkan Rans Nusantara FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA dengan skor 2-1.

Baca Juga: Klasemen Sementara BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-10, Persib Mulai Bangkit, Arema FC Raih Kemenangan Perdana

Kemenangan tersebut merupakan hasil positif kedua yang diraih secara beruntun setelah sebelumnya Persib berhasil membawa pulang poin penuh dari PSIS Semarang dengan skor 1-2 pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024.

“Aku senang sekali untuk trofi gol terbaik, aku senang sekali untuk tiga poin Persib melawan Rans. Minggu depan kami harus menang di Persija dan tiga poin kemarin harus percaya bisa diraih lagi Minggu depan,” kata Ezra dilansir laman resmi LIB, Senin, 28 Agustus 2023.

Penghargaan gol terbaik Ezra dan dua kemenangan beruntun akan menjadi modal besar bagi Persib untuk laga big match pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 menghadapi Persija yang dijadwalkan berlangsung Sabtu, 2 September 2023 mendatang.

Pencapaian yang diraih Ezra dan timnya tersebut semakin memacu motivasinya untuk dapat mencetak banyak gol dan berkontribusi lebih bagi Persib. Hal utama yang menjadi prioritasnya adalah terus memberikan Maung Bandung kemenangan di setiap pertandingan.

“Tentu saja aku mau banyak gol atau aku mau gol terbaik lainnya. Tapi yang terpenting adalah tiga poin dan Persib harus terus naik,” ucap Ezra.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x