Masih Dalam Proses Penyembuhan, Begini Kondisi Marcus F. Gideon Pasca Operasi Tumit Kaki Kanan

- 30 Agustus 2023, 11:20 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon.
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon. /Twitter/@PBSI

DEMAK BICARA - Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon sudah mulai kembali ke lapangan latihan di Gideon Badminton Academy setelah menjalani operasi.

Marcus yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra harus absen dari berbagai kejuaraan dunia karena masalah pada kaki yang dialaminya.

Oleh karenanya Marcus memutuskan untuk mengambil rehat dari berbagai kejuaraan dunia untuk menjalani operasi tumit kaki kanan agar bisa beraktivitas dengan lancar seperti sedia kala.

Marcus sendiri sudah menjalani operasi pada bulan Juli, namun ia baru bisa menjalani latihan seperti biasa, masih memerlukan waktu 1-2 bulan lagi itu pun baru latihan ringan.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Bulan September Dalam BWF World Tour Lima Turnamen Bergengsi Menanti !

Melansir dari akun instagram @marcusfernaldig , ia saat ini masih dalam proses recovery dan beraktifitas ringan di Gideon Badminton Academy.

Ia mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini lebih baik meskipun masih merasa sakit saat sedang berjalan.

"kaki lebih baik dan kayanya rasanya harusnya bisa lebih cepat daripada yang kiri bekas operasinya, soalnya sekarang sudah lumayan bisa gerak" ungkap Marcus dikutip dari instagram @marcusfernaldig.

Sementara itu mengenai pelatnas dan pasangan di ganda putra kedepannya Marcus mengungkap belum mengetahui dan ia melihat keputusan dari pelatih maupun PBSI.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x