Tidak Melatih Ganda Putra Lagi Coach Naga Api Atau Herry IP Resmi Melatih Ganda Campuran Pelatnas

- 1 September 2023, 16:00 WIB
Herry IP pelatih bulutangkis Indonesia.
Herry IP pelatih bulutangkis Indonesia. /PBSI/

DEMAK BICARA - Herry IP pelatih ganda ganda putra Indonesia kini beralih menjadi pelatih di sekor ganda campuran.

Jumat, 1 September 2023 melalui akun instagram resminya PBSI mengungkapkan bahwa PP PBSI resmi menunjuk pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api tersebut menjadi kepala pelatih ganda campuran.

PBSI juga mengungkapkan setelah resmi, coach Naga Api akan langsung membuat program pelatihan untuk ganda campuran serta menetukan pelatih pendampingnya sebagai asisten.

Dengan ditunjuknya Herry IP menjadi pelatih ganda campuran ini diharapkan sektor ganda campuran mampu meraih prestasi kembali di kejuraan bulutangkis.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG!! Link Live Streaming Persita vs Madura United di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-11

"Herry yang sudah sangat berpengalaman diharapkan bisa membagi ilmunya di ganda campuran agar Rehan/Lisa dan kawan-kawan mampu kembali berprestasi" dikutip dari Instagram @badminton.ina.

Sementara itu itu dari sektor ganda putra akan dipegang oleh oleh Aryono Miranat dan Thomas Indratjaja.

Seperti diketahui saat ini para pebulutangkis dunia sedang mempersiapkan diri menuju Olimpiade Paris 2024 dan dengan adanya perubahan tersebut PBSI berharap akan ada peningkatan positif di kedua sektor agar lolos dalam tahap kualifikasi Olimpiade mendatang.

Sementara itu dalam waktu dekat ini sebanyak 16 atlet bulutangkis Indonesia juga akan kembali mengikuti kejuaraan China Open 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x