SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Dewa United, Skor Sementara 0-0

- 3 September 2023, 15:22 WIB
Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Dewa United.
Link Live Streaming Persikabo 1973 vs Dewa United. /Tangkap layar Vidio.Com/

DEMAK BICARA - Cek disini untuk link live streaming pertandingan BRI Liga 1 pekan kesebelas antara Persikabo 1973 vs Dewa United yang saat ini sedang berlangsung.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo 1973 vs Dewa United yang digelar di Stadion Wibawa Mukti ini menyajikan laga yang seru untuk disaksikan sejak awal pertandingan dan bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming di bawah ini.

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs Dewa United yang saat ini berlangsung berjalan dengan ketat dan seru mulai dari awal babak pertama dimana tempat laga pada hari ini menjadi penutup pekan kesebelas BRI Liga 1.

Dan untuk skor pertandingan antara Persikabo 1973 vs Dewa United saat ini masih 0-0 untuk keduanya dimana pertanian saat ini berjalan imbang.

Baca Juga: Klik Disini ! Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu, 3 September 2023 : Empat Pertandingan Akan Tersaji

Adapun berikut untuk susunan pemain pertandingan antara BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Dewa United dan link live streaming laga sore ini.

Susunan Pemain

Persikabo 1973 : Syahrul T. F., Syahrul L., Kaishu, Komar, G. Triaji, Varela, Roni S., Kovacevic. Andy Setyo, F. D. Missa, D. Drajad (C).

Dewa United : Stevens, Eldstal, Mitrevski (C), Numberi, Egy, Osman, Henhen H., Ricky, Kolovos, Alta Ballah, Alex.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x