LIVE SCORE Semua Court China Open 2023 Hari Ini: Fikri/Bagas vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Match 10

- 6 September 2023, 10:00 WIB
Bagas/Fikri akan bermaian di babak 32 besar China Open 2023  berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.
Bagas/Fikri akan bermaian di babak 32 besar China Open 2023 berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak 32 besar putaran kedua China Open 2023 yang saat ini sedang berlangsung perebutan tiket ke babak 16 besar.

China Open 2023 yang digelar di Changzhou, China hari ini memasuki pertandingan hari kedua dimana bisa diikuti jalannya pertandingan ini melalui link live score di akhir artikel ini.

Menurut jadwal pertandingan China Open 2023 hari ini, terdapat delapan wakil Indonesia yang akan bermain, dimana Putri Kusuma Wardani yang bermain di match pertama harus mengakui keunggulan Akane Yamaguchi dengan skor 12-21 dan 18-21

Selain dari sektor tunggal putri, Ginting juga akan bermain hari ini di match ketujuh yang akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama di court 1 dan Fikri/Bagas akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di court 2 match 4.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming China Open 2023 Babak 32 Besar : Ginting vs Kanta Tsuneyama match 7

Sementara itu Ahsan/Hendra akan bermain di match ke-10 dan berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Dimana pertandingan dari ganda putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat pasalnya lawan dari wakil Indonesia saat ini sedang dalam performa yang baik.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di China Open 2023 dan disertai dengan link live score.

Jadwal Pertandingan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah