Hasil Pertandingan China Open 2023 : Dejan/Gloria Kalah, Vito Melaju ke Perempat Final

- 7 September 2023, 10:39 WIB
Shesar Hiren Rhustavito (Vito) tunggal putra Indonesia sukses ke perempat final China Open 2023.
Shesar Hiren Rhustavito (Vito) tunggal putra Indonesia sukses ke perempat final China Open 2023. /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Menurut hasil pertandingan babak 16 besar China Open 2023 hari ini satu wakil Indonesia sudah memastikan diri ke babak perempat final.

Pada pertandingan babak 16 besar China Open 2023 hari ini sebanyak delapan wakil akan bermain yang tersebar di empat sektor.

Pertandingan wakil Indonesia sendiri dibuka oleh perjuangan ganda campuran Dejan/Gloria yang bermain di match pertama.

Dejan/Gloria terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari pasangan tuan rumah Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 5-21 dan 17-21.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming China Open 2023 Babak 16 Besar : Jonatan Christie vs Brian Yang Match 4

Pada pertandingan babak pertama Dejan/Gloria kalah telak atas ganda campuran unggulan pertama tersebut.

"Kami kalah start di gim pertama karena kami kaget dan kurang siap dengan sisi lapangan yang sangat berangin jadi sulit untuk mengontrol pengembalian bola," ujar Gloria melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta yang dikutip demakbicara.pikiran-rakyat.com dari Antaranews.com.

Pada pertandingan babak kedua Dejan/Gloria mencoba bangkit namun lawan berhasil bermain solid dan mengungguli pasangan Indonesia.

"Setelah poin sama 17-17, terasa sekali lawan lebih berpengalaman dengan posisi seperti itu. Secara fokus lebih siap, dari pukulan dan ketenangan. Kami sebenarnya sudah coba menambah fokus tapi mungkin memang kurang tenang. Jadi mereka bisa ambil kesempatan itu," tutur Dejan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x