Jam Berapa Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan ? Berikut jadwal 16 besar Asian Games 2022 Hari Ini

- 28 September 2023, 08:00 WIB
Jadwal siaran langsung televisi pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 besar Asian Games 2022.
Jadwal siaran langsung televisi pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 besar Asian Games 2022. /pssi/

DEMAK BICARA - Perjuangan Timnas Indonesia di pesta olahraga Asian Games 2022 akan kembali berlanjut hari ini tepatnya di babak 16 besar.

Menurut jadwal pertandingan babak 16 besar Asian Games 2022 hari ini terdapat tiga laga yang akan tersaji dan salah satunya ada pertandingan antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Pada pertandingan 16 besar ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat, pasalnya masing-masing tim akan sama-sama berjuang habis-habisan untuk meraih poin penuh kemenangan dan merebut tiket ke babak selanjutnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan sendiri akan digelar di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou hari Kamis, 28 September 2023 yang akan memulai pertandingan pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan : 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022

Sementara itu untuk jadwal siaran langsung televisi bisa disaksikan di RCTI mulai pukul 14:30 WIB.

Sementara itu untuk dua pertandingan Asian Games sepak bola babak 16 besar lainnya ada laga antara India vs Arab Saudi dan Jepang vs Myanmar yang akan memulai pertandingan pukul 18:20 WIB.

Pertandingan babak 16 besar Asian Games antara Uzbekistan vs Indonesia ini bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi RCTI sementara untuk Jepang vs Myanmar bisa disaksikan di iNews.

Jadwal Pertandingan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x