Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persib BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-15

- 7 Oktober 2023, 09:27 WIB
Preview dan prediksi susunan pemain Persebaya vs Persib.
Preview dan prediksi susunan pemain Persebaya vs Persib. /Tangkap layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut preview dan prediksi susunan pemain pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan Persebaya menghadapi Persib hari ini.

Laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya kontra Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, simak preview pertandingannya dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Persebaya vs Persib akan dimainkan Sabtu, 7 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB, ketahui preview pertandingan tersebut dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Barito Putera di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-15

Persebaya akan berusaha meraih kemenangan setelah meraih imbang di pertandingan sebelumnya kala melawan Dewa United. Mereka saat ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara.

Pada pertandingan melawan Persib, Bajul Ijo berharap bisa melompati rival mereka dan menduduki posisi keempat jik berhasil memenangkan laga. Namun, mereka tidak bisa meremehkan Persib yang telah menunjukkan performa impresif.

Persib telah mencatat tujuh pertandingan tanpa kekalahan, dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Persebaya harus tetap waspada agar tidak menjadi korban keempat berturut-turut.

Penampilan apik David Da Silva yang semakin tajam patut menjadi perhatian tim asuhan Josep Gombau. Eks penyerang Persebaya tersebut terus menjaringkan gol dan bersaing di daftar top skor.

Kehadiran Bojan Hodak dalam tim Persib tampaknya memberikan dampak positif, karena mereka adalah tim yang paling sedikit menerima ancaman ke arah gawang dengan rata-rata 51 tembakan yang mencapai sasaran.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x