Hasil Pertandingan Perempat Final Arctic Open 2023, The Daddies Menang Rubber Game

- 14 Oktober 2023, 06:03 WIB
Ahsan/Hendra sukses ke babak semifinal Arctic Open 2023.
Ahsan/Hendra sukses ke babak semifinal Arctic Open 2023. /instagram.com/badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak perempat final Arctic Open 2023 dimana sebanyak dua wakil Indonesia bermain di babak ini.

Pada babak perempat final Arctic Open 2023 ini sendiri hanya tersisa dua wakil yang berjuang di kejuaraan bulutangkis Super 500 ini, dimana keduanya melewati laga yang ketat.

Di perempat final Arctic Open 2023 ini pertandingan perebutan tiket ke semifinal kembali berjalan dengan ketat hingga menurut hasil pertandingan beberapa laga berakhir dengan rubber.

Menurut hasil pertandingan babak perempat final Arctic Open 2023 hanya satu wakil Indonesia yang sukses menutup dengan kemenangan.

Baca Juga: BWF World Ranking Ganda Putra : Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Puncak, Fajar/Rian Turun

Yaitu ganda putra Hendra/Ahsan yang sukses melewati laga rubber game pada pertandingan perempat final Arctic Open 2023 ini.

The Daddies berhasil unggul dengan mudah pada babak pertama dimana mereka menutup pertandingan babak awal ini dengan skor 21-10.

Namun di babak kedua mereka harus kehilangan permainan, yang memaksa mereka harus bermain rubber.

Di babak ketiga The Daddies tidak mau kehilangan poin terlalu banyak dan akhirnya mereka berhasil menutup pertandingan dengan cepat dan berakhir dengan skor 21-10.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x