Klik Disini ! Link Live Score Semifinal Korea Masters 2023 : Ester vs Tomoka Miyazaki Match 4

- 11 November 2023, 06:34 WIB
Link Live Score Semifinal Korea Masters 2023 : Ester vs Tomoka Miyazaki Match 4.
Link Live Score Semifinal Korea Masters 2023 : Ester vs Tomoka Miyazaki Match 4. /Tangkapan Layar/BWF

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan semifinal Korea Master 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 09:00 WIB di Gwangju Women’s University Stadium.

Cek link live score semifinal Korea Masters 2023 dalam artikel ini dimana pertandingan perebutan tiket ke partai final ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat dari semua sektor.

Seperti diketahui pada pertandingan partai semifinal Korea Masters 2023 ini, hanya ada satu wakil Indonesia yang akan bermain yaitu dari sektor tunggal putri yang bisa diikuti perjuangganya melalui link live score berikut. 

Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, dimana ia sukses menutup babak perempat final kemarin dengan dua game sekaligus dan memastikan diri ke babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Semifinal Korea Masters 2023 : Ester Main Jam Berapa ? Siarang Langsung di Televisi ?

Dan pada pertandingan semifinal Korea Masters 2023 hari ini Ester akan berhadapan dengan wakil asal Jepang dan akan bermain di match 4.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Korea Masters 2023 hari ini untuk wakil Indonesia dan link live score selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Tomoka Miyazaki, court 1 match 4.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah