Hasil Korea Masters 2023 : Kalahkan Wakil Thailand Ester Jadi Satu-Satunya Wakil Indonesia di Semifinal

- 11 November 2023, 05:30 WIB
Ester Nurumi T. W. berhasil menang atas Pornpicha Choeikeewong di semifinal Korea Masters 2023.
Ester Nurumi T. W. berhasil menang atas Pornpicha Choeikeewong di semifinal Korea Masters 2023. /Tangkap layar Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut hasil pertandingan Korea Masters 2023 babak perempat final yang sukses digelar pada 10 November 2023 dimana Ester sukses menutup laga dengan kemenangan.

Ester Nurumi Tri Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang bermain di babak perempat final Korea Open 2023 kemarin, pasalnya enam wakil lainnya harus terhenti di babak sebelumnya.

Menjadi satu-satunya wakil yang lolos ke babak perempat final Korea Masters 2023 tidak membuat Ester gentar dimana ia sukses menutup pertandingan tersebut dengan dua game sekaligus.

Dengan hasil pertandingan demikian Ester sukses melaju ke babak semifinal Korea Masters 2023 dan menjadi satu-satunya harapan bagi Indonesia untuk membawa pulang gelar juara.

Baca Juga: Rekap Hasil Korea Masters 2023 Babak 16 Besar, Indonesia Hanya Menyisakan Satu Wakil.

Ulasan Hasil Pertandingan

Pertemuan Ester dengan Pornpicha Choeikeewong bukan pertama kalinya, dimana mereka sempat beberapa kali bertemu di lapangan.

Dan menurut rekap hasil pertandingan sebelumnya Ester unggul, dimana ia berhasil menang tiga kali dari empat laga sebelumnya.

Sehingga pertemuan di perempat final Korea Masters 2023 ini merupakan laga ke lima bagi mereka.

Pada pertandingan kemarin Ester berhasil tampil dengan baik dan mengatur pola permainan dengan tepat sehingga ia mendapatkan poin demi poin meskipun terus saling mengejar.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x