Preview dan Prediksi Selandia Baru vs Jerman Grup F Piala Dunia U-17 2023

- 15 November 2023, 17:38 WIB
Preview dan prediksi Selandia Baru vs Jerman di Piala Dunia U-17 2023 Grup F.
Preview dan prediksi Selandia Baru vs Jerman di Piala Dunia U-17 2023 Grup F. /Doc. LOC WCU17/SBN

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi pertandingan matchday kedua Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Selandia Baru menghadapi Jerman hari ini.

Laga Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Selandia Baru kontra Jerman akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Selandia Baru vs Jerman akan dimainkan Rabu, 15 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Prancis vs Korea Selatan Grup E Piala Dunia U-17 2023

Selandia Baru dan Jerman mengawali ajang Piala Dunia U-17 2023 ini dengan hasil yang sangat berbeda.

Selandia Baru menemui kegagalan pada pertandingan pertamanya, kalah telak 0-3 dari Venezuela. Sementara itu, Jerman meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-1 atas Meksiko.

Pertandingan perdana Selandia Baru menjadi ujian yang sulit, tim tersebut tampak tak berdaya di hadapan Venezuela.

Meskipun menciptakan enam tembakan, hanya dua di antaranya yang mengarah ke gawang lawan. Sayangnya, mereka gagal membobol gawang Venezuela.

Di sektor pertahanan, Selandia Baru kesulitan menahan serangan Venezuela, dan keberuntungan mungkin berpihak pada mereka hingga tidak kalah dengan selisih skor yang lebih besar.

Sementara itu, Jerman tampil impresif dalam pertandingan melawan Meksiko. Mereka menang 3-1, dengan gol-gol yang dicetak oleh Noah Darvich, Max Moerstedt, dan Eric da Silva Moreira.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x