Link Live Streaming Uzbekistan vs Spanyol Grup B Piala Dunia U-17 2023

- 16 November 2023, 07:48 WIB
Link live streaming Uzbekistan vs Spanyol di Grup B Piala Dunia U-17 2023.
Link live streaming Uzbekistan vs Spanyol di Grup B Piala Dunia U-17 2023. /Tangkap layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan matchday ketiga Grup B Piala Dunia U-17 2023 antara Uzbekistan menghadapi Spanyol hari ini.

Laga Grup B Piala Dunia U-17 2023 antara Uzbekistan kontra Spanyol akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup B Piala Dunia U-17 2023 antara Uzbekistan vs Spanyol akan dimainkan Kamis, 16 November 2023 mulai pukul 16.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: CEK DISINI ! Dua Link Live Streaming Japan Masters 2023 Hari Ini Memasuki Pertandingan Babak 16 Besar

Spanyol telah memastikan diri melangkah ke fase gugur Piala Dunia U-17 2023 setelah berhasil mengalahkan Mali dalam pertandingan kedua, mengumpulkan enam poin dan menduduki puncak klasemen Grup B.

Dengan posisi yang aman, pertandingan melawan Uzbekistan menjadi kurang krusial bagi mereka, dan pelatih Jose Lana kemungkinan akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan mendatang.

Di sisi lain, Uzbekistan berharap dapat meraih hasil positif untuk menjaga peluang lolos, baik sebagai runner-up grup maupun melalui jalur tim peringkat ketiga terbaik di fase grup. Saat ini, mereka berada di bawah Mali dengan koleksi tiga poin.

Meskipun Spanyol dapat memberikan waktu istirahat kepada pemain-pemain kunci seperti Marc Guiu setelah memastikan tempat di fase gugur, mereka tetap berkeinginan untuk tetap fokus, mengingat ini adalah ajang Piala Dunia U-17 2023.

Uzbekistan masih memiliki harapan untuk melangkah ke fase gugur, dan mereka berencana tampil maksimal dalam pertandingan melawan Spanyol.

Perhatian akan difokuskan pada ketajaman striker mereka, Amirbek Saidov, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 melawan Kanada dalam pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x