Preview dan Prediksi Maroko vs Indonesia Grup A Piala Dunia U-17 2023

- 16 November 2023, 11:05 WIB
Timnas Indonesia U-17.
Timnas Indonesia U-17. /Dok. PSSI

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi pertandingan matchday ketiga Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Maroko menghadapi Indonesia hari ini.

Laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Maroko kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Maroko vs Indonesia akan dimainkan Kamis, 16 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Uzbekistan vs Spanyol Grup B Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia berhasil meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir, berhasil menahan imbang Ekuador dan Panama dengan skor 1-1 di masing-masing laga.

Dengan raihan dua poin, Skuad Garuda saat ini berada di posisi ketiga, hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Ekuador.

Di sisi lain, Maroko memulai perjalanan mereka dengan kemenangan atas Panama pada matchday pertama.

Namun, keberuntungan mereka berubah setelah mengalami kekalahan 2-0 dari Ekuador, membuat mereka turun ke peringkat dua.

Dalam pertandingan terakhir fase grup ini, kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu mengamankan tiga poin untuk memastikan tempat di babak berikutnya.

Harapan masyarakat Indonesia pun tinggi, menginginkan Arkhan Kaka dan rekan-rekannya meraih kemenangan demi mengukir sejarah.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x